va

va'feb

Sabtu, 19 November 2011

suasana kampus e

Suasana kampkus E tidak jauh berbeda dengan kampus D yang terletak di Margonda. Tapi kampus E lebih luas nyama dan sejuk dari pada kampus D . Fasilitas – fasilitas yang disediakan sangat bermanfaat. seperti: Pemandangan kampus sangat indah.dan Lapangan parkirnya pun sangat berbeda sama kampus-kampus yang lain,yaa parkirannya sama kaya di mall gitu lhoo.hehehee...... tp sangat di sayangkan kalau udah sampe dikelas itu ruangannya panas banget walaupun udh ada AC, tp ac'a g berasa.( ga dingin) dalam arti tuuh ac cuma buat di pajang doang. 

Sangat nyaman berada di kampus E ini karena lingkungannya yang asri dan menyenangkan. Di kampus E terdapat internet lounge. Internet lounge adalah fasilitas internet gratis bagi mahasiswa gunadarma tetapi pemakaiannya dibatasi maksimal 20 menit. Ada 20 terminal di internet lounge ini. Dengan menunjukan Kartu Mahasiswa, kita dapat menggunakan fasilitas ini.
Disekitar kampus Gunadarma selalu ramai oleh para mahasiswa. Biasanya mahasiswa selalu duduk berkelompok disepanjang koridor kampus bila dosen tidak ada atau pada saat jam istirahat tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed counter

Website counter

shabby

Pengikut